Mengatasi Not Responding Dengan Cepat Dan Mudah

KIIL 0.1
Sulit untuk menutup aplikasi yang not responding melalui cara normal, yaitu dengan menekan tombol close pada jendela sehingga user harus menggunakan task manager yang efektif dapat menghentikan proses yang berjalan dibalik aplikasi tersebut. Namun penggunaan task manager cukup beresiko sehongga perlu ketelitian dalam seleksi, dan memilah proses yang dihentikan. Sebagai gantinya, user dapat menggunakan aplikasi lain yang efektif, namun aman, salah satunya dikenal dengan nama Kiil.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini cukup efektif , khususnya untuk menutup jendela aplikasi yang aktif pada Windows. Ketika anda menjalankan aplikasi kill, cursor mouse regular akan berubah sehingga tampaklah sebuah tengkorak dan tulang bersilangan, terlihat seperti berdera bajak laut. Tekan tombol ctrl, sembari mengklik kiri mouse jendela aplikasi yang ingin ditutup, dan anda akan menghentikan behind process aplikasi tersebut, layaknya menggunakan task manager, dan menghentikan proses.

Jika anda mengaktifkan icon jolly roger tanpa sengaja, tekan tombol asc untuk mengebalikan cursor anda ke kondisi semula. Ukuran file, Kiil kecil dan hanya di-i ke dalam memory selama penggunaan. Ukuran file dari aplikasi ini adalah 205 KB, bagi anda yang berminat silahkan kunjungi website dibawah ini. Semoga bermanfaat.
www.donationcoder.com/software/skrommel/kill/kill.exe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s