Sony dan Ericsson cerai?

Sepertinya, kerja sama antara sony dan ericsson akan segera berakhir. Sudah banyak spekulasi yang beredar tentang perpisahan kedua perusahaan tersebu, dan sepertinya provider insfratuktur, Ericsson, telah memutuskan untuk meninggalkan dunia ponsel, dan kembali ke bisnis awalnya.

Laporan baru-baru ini yang dirilis oleh majalah Jerman, Der Spigel, yang mengatakan bahwa Sony tertarik untuk membeli sepenuhnya saham Ericsson. Pada saat yang sama, sepertinya Sony tidak ingin memperpanjang kerja sama dengan Ericsson. Lebih jauh lagi, sony kemungkinan akan menghadapi masalah besar berkaitan dengan krisis ekonomi global, dan sebelumnya SE telah mengalami pendapatan menurun selama tiga bulan terakhir pada tahun 2008.

Sony melaporkan pendapatan mereka menurun sebesar 95 % pada kuartal akhir tahun 2008. serta dibarengi dengan pemecatan sekitar 8000 karyawan, dan 10% penutupan fasilitas pabrik mereka. Pada tahun yang sama SE juga mengalami kerugian besar.
sumber: PCmedia

Satu tanggapan untuk “Sony dan Ericsson cerai?

  1. Great site this yudithea.wordpress.com and I am really pleased to see you have what I am actually looking for here and this this post is exactly what I am interested in. I shall be pleased to become a regular visitor🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s