Langkah-langkah membuat blog

5 langkah meraih sukses membuat blog

oke…….gw mw coba-coba bagi pengalaman gw selama main di blog.

gw pikir2…kesepuluh aturan yg gw bikin sendiri…buat gw cukup buat bikin loading page blog kita cepat dan tetap memperlihatkan blog yang cukup professional.

gw cuma sharing aja…semoga membantu

1. hindari penggunaan widget yang menggunakan gambar ataupun animasi yang membutuhkan loading ke situs aslinya

2. gunakan widget yang mendukung blog kita agar lebih dikenal dan dikunjungi
seperti iklan-iklan ataupun layanan search engine.
3. daftarkan blog kamu ke situs-situs kumpulan blog ataupun komunitas blog sehingga blog kita semakin dikenal orang
4. usahakan membuat blog dengan bahasa inggris sehingga dapat mencakup jaringan internasional [ saya sedang berusaha belajar bahasa inggris..hehehe ]
5. buat daftar link ke teman-teman blog yang lain sehingga mereka juga akan membuat link balik ke kita. [ mari saling bekerja sama memperkenalkan blog kita ]

Tinggalkan Balasan

