Cara blog kita di kenal di search engine

Bagaimana sih supaya blog kita bisa di search di Google?

dibawah ini ada beberapa hal yang harus blogger lakuin, diantaranya:
1. Join di forum
di forum anda bisa menuliskan link URL anda di website forum tersebut.
2. Dengan cara mendaftarkan link URL blog anda ke search engine, seperti “om” google, yang maksudnya supaya URL anda masuk ke daftar Indeksing pencarian google yaitu dengan cara mendaftarkan URL kita di goole
3. Rajin mempublish artikel di blog kita “hah kita….!!!” ya maksudnya anda. ka
karena artikel yang selalu terapdet akan menarik minat para pengunjung internet ke weblog kita
4. Dengan menyisipkan link URL dari web site lain
kita dapat mendaftarkan link kita ke website lain supaya pihak webmasters website lain menampilkan link kita di weblognya
5. Aktif melakukan bloggwallking.
artinya kita sering jalan-jalan ke weblognya punya orang dan meninggalkan URL kita di blog yang kita jelajahi…
oh iya blog saya juga belum di kenal di search engine…. he he ….!!!
bantuin dong, bagaimana blog saya supaya bisa di search engine

8 tanggapan untuk “Cara blog kita di kenal di search engine

  1. makasih mas…
    aku baru di dunia cyber ni jd mohon bimbingannya..
    hem jadi kita harus buat artikel yang banyak dicari orang y?
    kebetulan bidangku budaya jawa tuh, kira-kira banyak yang tertarik g y?
    mampir2 kblogku y mas…

  2. salam kenal mas ulil, di sini kita sama-sama belajar mas. artikel yang banyak dicari orang, bisa juga berita atau hal yang lagi “in”, lagi anget-angetnya ……tanks commentnya. saya jg lagi beljar.!

  3. I ‘m glad to meet u .
    mass yudi senang sekali baca2 tip 2 blog anda senang sekali kalau bisa sharing bersama anda mengenai blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s