soal soal latihan ulangan sd kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6

waduh sudah lama gk ngisi blog ini, maklum pejabat ” penganggur jawa barat ” wak wak wak !, ya kali ini ane nulis tapi kayaknya gk begitu berkwalitas deh, eemmm !!! tapi gak apa apa lah paling juga di tertawa’in, sama yang “jago nulis ” ( jago nulis apa re-posting ya ???? ) 🙂 . ya jago juga cuma buat postingan gibah …., !! tau gibah ??? ngomongin orang lewat tulisan, gibah juga kan ???,  i i i i i …..( nah ini juga udah agak gibah nih ) udah ah …!!!

yap, sesuai dengan judul postingan kali ini, ane bermaksud memberitahukan referensi untuk bapak ibu guru atau kakak kakak yang kebetulan mencari referensi soal soal latihan ulangan sekolah untuk sd kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 saya beri tahu.

akhir akhir ini memang tren blog blog soal yang bermunculan sangat bersaing, baik itu yang original soal soalnya atau pun yang blog otomatis yang meresahkan blogger blogger baik yang tidak pernah copas sembarangan, “kaya kambing pipis aja ya sembarangan ” he he. gitu amat ya ? wuih kesel banget ….!!!.  kalau ketahuan emmmh ta’ jitak tu orang.

eh, malah nglantur gitu ya, ya udah lama banget deh mau nulis link kumpulan soal ulangan juga, emang ada yang baca gitu ????

nih linknya silahkan di kumpulansoalulangan.blogspot.com 

atau kesini yudithea.blogspot.com

6 tanggapan untuk “soal soal latihan ulangan sd kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6

  1. tolong banyakkan lagi dong soalnya biar makin pintar he he he

Tinggalkan komentar